Friday, July 28, 2006

RCC dikala hujan

Sore kemaren jam 3an Main Office Rumbai (mesti disebutin bener - bener lokasinya neh .. soalnya klo disini ujan tuh lokal banget :D) diguyur hujan yang lumayan lebat (jarang - jarang neh .. dah 2 mingguan ga ujan :P). Sekitar jam 5an ujannya dah mulai berenti, tinggal rintik2 .... ya udah .. buru2 aja gw siap2 berangkat ke RCC (Rumbai Country Club) mo berenang neh ceritanya ... namun .... ketika sampe di luar kantor ... eh tiba2 ujannya tambah gede .. serasa mo ngeledek gw aja ... ga tau apa nih ujan klo gw pengen buru - buru ke rcc, siapa tau bisa ketemu yang kemaren hihihi ... (untuk cerita ini laen waktu aja ya .. soalnya waktu itu gw belom bikin blog :D). Tapi karena dah ngebet mo ketemu kolam renang .. ya udah .. basah2an deh ... toh juga nanti mo nyelem :D

Sampe di rcc seneng banget gw ngeliat kolam kosong melompong



[Info Foto] Foto di ambil dari tempat gw nunggu ujan reda, fotografer mas budi (salah satu temen UTX juga)

Usut punya ternyata emang belom boleh berenang .. maklum lah .. alesannya kurang HES (Health, Environment and Safety). Ternyata disono juga dah ada satu orang yang lagi nunggu ujannya rada reda ... ya udah .. karna ga mao kalah .. biar keliatannya bener - bener niat berenang ya gw tunggu juga deh ... sekalian berharap yang kemaren dateng juga hehehe .....

Pas lagi nunggu sembari ngobrol - ngobrol ama om joni (yang jaga kolam renang) tiba2 ada dua mahluk yang dateng dari snack bar (klo di foto itu ada di sebelah kiri ... tapi diluar poto :D) kan rada jauh tuh .. jadi tampangnya rada ga keliatan .. selidik punya selidik .. kayanya ini orang yang kemaren neh .... tapi biasa .. gw masih so jual mahal .. jadi ga mao nyamperin .... Eh tiba - tiba tuh 2 mahluk manggil2 om joni nanyain boleh berenang apa kagak ... yang lebih di luar dugaan lagi .. om joni malah manggil mereka dan pake dibilangin klo gw nyariin mereka lagi ... jadi malu deh gw ... btw om joni sebelomnya sempet cerita klo ada yang nanyain nama gw (ini otak kegeeran gw yang memanipulasi pendengaran gw huehueheu ).

Tapi karena kelamaan nunggu kayanya mereka bosen .. terus keluar deh .. wah .. hancur hatiku ... eh ternyata setelah beberapa saat ... bagaikan mendapatkan air di tengah gurun pasir .. mereka balik lagi ... malah nyamperin ke tempat gw nunggu .... dan dengan giatnya om joni bertindak sebagai mak comblang (profesi sampingan katanya) cuma karena gw dah keburu malu .. jadi gagal deh ngedapetin no telpnya .. yah .. mudah2an aja masih ada kesempatan .... jangan buru - buru ya balik ke jogjanya ... hehehhee ...

1 Comments:

At 2:09 PM, Blogger [zaid] said...

hahaha.. dasar lu Pons.. gw hack juga niy blog lu..
piss ah..komen pertamaaa...

 

Post a Comment

<< Home