Friday, July 28, 2006

Kabut atau Asap ???

Pagi hari ini gw bangun jam setengah 7, mo mandi berangkat ngantor nyalain lampu kaga bisa - bisa (ampe gw pijit berkali- kali) alhasil ternyata mati lampu $@##@#@ (FYI ini emang biasa di rumbai .. ada pemadaman bergilir soalnya ... ) Dasar PLN pelayanannya kaga beres .. giliran telat bayar aja langsung di denda. Untung aja aer masih ada .. jadi masih bisa mandi walaupun bergelap - gelap ria ...

Ketika gw mengeluarkan kendaran untuk pergi ke kantor ... gw ngeliat kok banyak putih2 ya .. gw mulai berpikir apa mata gw dah rusak ya .... ketika mencoba menghirup udara pagi yang segar .... kok terasa beda ya .... apa emang idung gw juga ikutan rusak ya .... setelah kedua informasi ini di olah sama otak ... dengan input bahwa kemaren hujan ... hasilnya otak memutuskan bahwa ini merupakan asap .... btw lupa ngasih tau .. klo selama ini di riau sering terjadi kebakaran hutan .. jadi klo pagi2 apalagi abis ujan gitu .. asep suka turun gitu .... jangan tanya gw kenapa .. sumpah gw ga tau ...

Begini neh keadaan asepnya ... alhasil gw ga ngerokok deh pagi ini ... selaen emang rokok gw lagi abis ... malu ama asep hutan .. asepnya lebih banyak huehuehue ... btw di foto ini seharusnya keliatan gedung PCR (Politeknik Caltex Rumbai) padahal jaraknya palingan cuma 100 m lah ....


Sampe di camp .... sengaja lewat pemadam kebakarannya, biarpun mesti ngelewatin tanjakan yang curam banget ... karena gw tau disana ada flag indicator tentang kondisi udara .... berharap - harap benderanya bakalan diganti .... soalnya dari dulu itu - itu aja ... dan selama di jalan lumayan banyak juga orang yang make masker gitu deh .. ..eh ternyata ....

Yup .. warnanya masih ijo .. disitu artinya baik sampai moderat ... ini emang orangnya yang males ganti ato emang segitu masih di bilang baik yak ... padahal untuk nafas aja dah susah ....

btw .. ada kuis neh ... hayo tebak - tebak berhadiah ... kendaraan mana yang gw gunain buat ke ke kantor huehuehuehe ...

Parkiran Kantor

0 Comments:

Post a Comment

<< Home