Monday, July 31, 2006

Weekend @ Pekanbaru

Berhubung weekend ini gw ga balik ke jakarta, jadinya ya rutinitas weekend di pekan baru gw jalanin lagi ... cuma karena malemnya gw abis nginep di tempatnya Andhi (salah satu pegawai) di DBQ jadi agak2 kesiangan deh .... kudu balik ke kost dulu .... mandi, makan siang + nonton pelem dikit :D Sekaligus nungguin biar ga terlalu panas lah ... maklum .. ke kotanya jalan kaki + naek angkot :P alhasil setelah menunggu agak lama jam setengah 2 mendung ya udah .. cao aja ...

Cuma karena udah agak siang jd kudu improvisasi dikit .... al hasil .. target pertama mal pekan baru terpaksa di coret ... langsung ke gramedia aja, jadinya kudu naek jembatan penyebrangan di depan Ramayana deh ... nah di jembatan ini terjadi hal yang tidak di duga - duga .. ketemu gajah itb (Ganesha, Pegawai juga ... sorry nesh heuheuheeu :p elo kan ga bisa internetan .. jadinya ga bisa baca kan :D)

Sampe di gramedia langsung naek ke lantai 3 ... ke bagian KOMIK !!!! hueheuheu setelah muter2 nyari2 komik .. ternyata belom ada yang baru ... sampe bingung akhirnya nelpon adek gw nanya beli komik apaan .. tapi dia ga membantu juga .. ngabis2in pulsa aja ... huehueue :D

Pas lagi di bagian komik whistle gw ngeliat ada yang episode 10 .. cuma rada - rada lupa dah beli ato belom .. cuma gara - gara di kasir ada ce (kayanya ya) lucu ... ya udah .. tanpa pikir panjang lagi langsung aja ke kasir bayar tuh komik ... sampe di kasir rada kecewa .. soalnya ternyata tidak seperti harapan tuh ... (gw ga bilang ga lucu ya ....) dan lebih betenya lagi pas gw buka tuh komik ternyata dah gw baca .... arrgghhh ... sial banget gw ....

Kemudian perjalanan di lanjutkan ke SKA ... nyampe disono .. eh ternyata banyak banget anak anak yang lagi disono ..... satu rombongan yang ketemu ... terus buru - buru deh langsung nyari excelso buat sembunyi (abis kan emang waktunya gw menyendiri hihihihi)

Sampe disana ... langsung nyari tempat di pojokkan .. mesen minuman favorit .. tiramisu frappio ... btw klo mo minum ati2 ya .. soalnya ada rumnya sedikit :P di tambah aqua deh ...

Pesenan Di Excelso SKA

Karena ga di gramedia ga dapet bahan bacaan .. ya udah akhirnya minjem majalah aja ama mbanya ... eh ..di kasihnya FHM .... si mba tau aja neh ..... hueuehueuehue Setelah situasi dirasa aman .... berani juga keluar ... baru deh muter2 .. mampir ke disctarra ... beli dvd ... btw .. gw disini belinya original lho .... yang yang indonesia aja .. yang barat ga mampu huehuehueh ...

terus ke hypermart deh .... biasa .. belanja stock bulanan .... sampe di hypermart ternyata lagi ada undian gitu ... hadiahnya voucher satu juta rupiah tiap satu jam ... ya udah belanja aja yang banyak .. biar bisa dapet kupon undiannya ... cuma karena nungguin pengumumannya masih lama .. ya udah .. akhirnya tinggal aja ... ga tau dapet apa ga ... dan gara - gara udah malem + belanjaan lumayan banyak baliknya males juga naek angkot .... akhirnya naek taksi deh uheueueuhe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home